Komunitas PUNK Tasikmalaya galang dana untuk pengobatan Bu Enem

Kab. Tasikmalaya, Liputanglobalnews.com –– Sejatinya dilihat dari segi penampilan memang anak-anak atau komunitas PUNK dinilai berandalan ataupun negatif bahkan sering dipandang sebelah mata akibat dari penampilan mereka yang dipenuhi tatto di sekujur tubuhnya akan tetapi semua penilaian negatif tersebut tidaklah semuanya benar. Selasa (30/06/2020)

Salah satu contoh komunitas punk yang berada di wilayah Manonjaya khususnya tasikmalaya mereka membuktikan kalau mereka (komunitas punk) tidak selamanya dipandang jelek atau negatif karena mereka juga mempunyai jiwa sosial yang tinggi terhadap sesama.

Salah satu contoh positif yang jarang diketahui publik yang dilakukan komunitas PUNK tersebut yakni menggalang dana untuk Bu enem warga kampung warung rt/rw 30/09 desa kamulyan kecamatan Manonjaya kabupaten tasikmalaya yang sudah 4 bulan di diagnosa kanker rahim dan dia harus di rujuk ke Bandung untuk tindakan lanjutan.

Pela selaku pihak keluarga menuturkan Alhamdulillah dengan ada nya bantuan dari teman teman ibunya bisa berobat dan cepet di tangani, Pela juga banyak berterima kasih ke komunitas anak (PUNK) yang berada di wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya. Ucapnya

Eri selaku perwakilan dari komunitas menuturkan kami anak anak komunitas akan membantu semaksimal mungkin baik dari materi maupun tenaga untuk kesembuhan ibu Enem, dan insya Allah hari Minggu 5 Juli 2020 akan di adakan acara penggalangan dana yang bertempat di daerah Cisayong dari berbagai komunitas, mudah mudahan di lancarkan dalam segala hal.” Tandasnya

Biro Jawa Barat :
Editor : Win-Mar
Jurnalis***(Heni/Ani)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan